Hotline 082245375308
Informasi lebih lanjut?
  • Jurusan Surabaya - Banyuwangi PP, Berangkat Tiap Hari Pagi & Sore |
  • Melayani Paket Wisata Lengkap Banyuwangi Untuk Instansi Perkantoran, Sekolah & Keluarga |
Home » Agen Mobil Travel » Ke Banyuwangi Nonton Gandrung Sewu 2024

Event Gandrung Sewu yang selalu menjadi magnet para wisatawan lokal maupun mancanegara membuat Banyuwangi juga menjadi salah satu daftar wajib kunjungan para wisatawan.

Gandrung Sewu 2024,Gandrung Banyuwangi,Banyuwangi,Wisata Banyuwangi,Travel ke Banyuwangi

Saat ini Gandrung sewu 2024 akan digelar kembali pada bulan oktober ini dengan sajian yang selalu tambah spektakuler. Gandrung sewu adalah pertunjukan tari kolosal asli dari Banyuwangi yang ditarikan oleh penari sejumlah 1000 orang lebih.

Di kutip dari IG milik pemerintah daerah Banyuwangi (Banyuwangi Tourism) Gandrung Sewu 2024 akan segera hadir dengan tema “Payung Agung, The Diversity of Banyuwangi Culture”. Serangkaian acara Gandrung Sewu 2024 akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 24 hingga 26 Oktober di Pantai Boom Marina. Ada berbagai agenda menarik yang siap menemanimu lho, catatat jadwalnya ya!

  • Padang Ulanan (24 Oktober/ 15.00 WIB)
  • Accoustic Music (24 Oktober/ 19.00 WIB)
  • Meras Gandrung (25 Oktober/ 14.00 WIB)
  • Wayang Gagrak Banyuwangian (25 Oktober/ 19.00 WIB)
  • Spektakuler Show Gandrung Sewu (26 Oktober/ 13.00)

Buat kalian yang di luar kota, yuk segera agendakan perjalananmu ke Banyuwangi! Banyuwangi sangat mudah untuk dikunjungi karena lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau. Banyuwangi terletak di ujung pulau jawa bagian timur. Kota Banyuwangi merupakan tempat singgah sementara sebelum meneruskan perjalanan ke pulau Bali. Banyuwangi juga dikenal dengan biji Kopi & coklat terbaik.

Untuk menuju Banyuwangi sangatlah mudha dan banyak pintu pilihan mulai dari udara (Bandara Banyuwangi) darat (stasiun kalibaru, kalisetail, rogojampi, banyuwangi kota & banyuwangi baru ketapang, terminal bis lengkap sampai pelosok) laut (pelabuhan ketapang).

ARMADA WISATA BANYUWANGI

Berkunjung di Banyuwangi tak lengkap jika hanya untuk menyaksikan Gandrung Sewu 2024, tapi juga harus eksplore alamnya yang indah. Mulai dari budaya, seni, laut, pegununganya yang hampir merupakan menjadi tempat wisata indah tersebar di setiap penjurunya.

AunalTravel.com merupakan agen transportasi (travel n tour) antar kota yang melayani rute travel Banyuwangi Surabaya Malang Denpasar Bali dan sebaliknya. Kami memberikan layanan jaminan kenyamanan dan keamanan kepada penumpang untuk memperoleh fasilitas eksekutif yang mewah dengan harga murah. Memberikan layanan Banyuwangi travel antar jemput, carter dengan door to door. Jemput/antar dari/ke titik lokasi mana saja. Bandara Juanda, Bandara Banyuwangi, bandara Ngurah Rai, Stasiun, Pelabuhan maupun hotel/penginapan.

Bagi anda yang datang jauh dari luar kota seperti Jakarta, Bandung, Kalimantan, Sulawesi, Maluku ataupun Sumatra bisa menggunakan Armada layanan Aunal Travel Banyuwangi. Bisa jemput di bandara Surabaya ataupun Bandara Ngurah Rai Bali. Ataupun juga bisa jemput di stasiun kereta api terdekat di kota Banyuwangi.

Tour Wisata

AunalTravel.com selaku Banyuwangi Travel juga melayani tour wisata dalam atau luar kabupaten Banyuwangi termasuk Pasuruan, Jember, Malang, Surabaya, Probolingo, Mojokerto, Kediri, Bali dan lain sebagianya. Termasuk tempat-tempat wisata idaman anda.

Carter

Aunaltravel.com Banyuwangi Travel melayani perjalanan dengan sistem carter dengan layanan yang lebih privasi. Berangkat kapan saja kemana saja jadi lebih terasa eksekutif. Melayani perjalanan berbagai acara seperti perjalanan dinas, perjalanan study tour, lamaran, jiarah ataupun tour wisata sekeluarga.

Fasilitas Terbaik

Kami sediakan fasilitas terbaik untuk kenyamanan perjalanan Anda disertai manajemen layanan yang profesional dan berpengalaman. Sehingga penumpang akan mendapatkan pengalaman terbaik selama menggunakan jasa kami.

  • JEMPUT Antar Alamat (door to door)
  • DRIVER Berpengalaman
  • ARMADA Nyaman
  • KURSI dapat direbahkan (reclining)
  • FULL AC
  • FREE BAGASI per orang

Armada Eksekutif

Kami sediakan armada-armada terbaik kami sebagai senjata utama untuk melayani Anda. Mobil yang populer dikalangan masyarakat dengan perawatan rutin dan kondisi mobil yang layak pakai. Jenis mobil yang seringkali digunakan adalah Avanza, Xenia, Ertiga, Luxio, Elf, Hiace.

PEMESANAN TIKET & KURSI

Pemesanan tiket travel Banyuwangi Malang sangatlah mudah, anti ribet dan tidak perlu daftar akun seperti di platform lainya traveloka.com ataupun tiket.com. Anda cukup menghubungi nomor admin kami melalui telp./Whatsapp, anda sudah bisa mendapatkan informasi harga tiket, kursi, jadwal berangkat/datang & informasi lainnya yang berhubungan dengan perjalanan anda.

082245375308

085229895306

AunalTRAVEL.com merupakan situs penyedia jasa transportasi tour n Travel Banyuwangi dan wisata disekitarnya. Kami menyediakan layanan rental mobil dan travel dari Banyuwangi, Surabaya, Gresik, Denpasar, Bali, Malang dengan harga terjangkau.

AunalTravel.com juga melayani berbagai paket wisata untuk liburan di dalam/luar Kota Banyuwangi.

Layanan & Rute Tujuan
AUNAL Travel Agen Travel Surabaya ke Banyuwangi siap melayani berbagai layanan & rute tujuan yang siap menemani perjalanan untuk Anda & keluarga.

Surabaya | Malang | Banyuwangi | Denpasar | TOUR Wisata
No. Telp./Wa: 082245375308 atau 085229895306

AunalTRAVEL.com – ©2024

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Mungkin Anda tertarik membaca artikel berikut ini.

TRAVEL DENPASAR BALI BANYUWANGI

TRAVEL DENPASAR BALI – BANYUWANGI Travel Denpasar, Bali Langsung Banyuwangi Tiap Hari – Kini pesan travel Travel dari Denpasar Bali ke Banyuwangi maupun sebaliknya dengan Aunal Travel bisa anda lakukan darimanapun dan kapanpun!. Merupakan satu Pengalaman Travel dari Banyuwangi ke Surabaya dengan harga termurah dan fasilitas terlengkap. Hubungi custo... selengkapnya

Travel Surabaya Banyuwangi Murah

Travel Surabaya Banyuwangi Murah PP (Promo)

Travel Surabaya Banyuwangi Murah PP (Promo) – Travel merupakan kendaraan yang banyak dipilih untuk memenuhi keperluan perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh untuk saat ini. AUNAL Travel Surabaya Banyuwangi adalah agen perjalanan yang dibutuhkan untuk memudahkan mobilitas anda dari satu kota ke kota yang lain. Aunal Travel siap menemani perjalanan anda mu... selengkapnya

Travel Genteng Banyuwangi Surabaya

Travel Genteng Banyuwangi Surabaya Melayani perjalanan anda dari Kota Genteng Kabupaten Banyuwangi menuju kota Surabaya dengan layanan AUNAL Travel Banyuwangi. Jalur perjalanan bisa melalui jalur selatan ( Kalibaru, Kumitir, Jember, Lumajang, Probolinggo, Bangil, Pasuruan, Sidoarjo) maupun jalur utara (Pelabuhan Ketapang, Wongsorejo, Situbondo, Probolinggo, ... selengkapnya

Kantor

AUNAL Travel
Cempokosari – Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur 68482
Indonesia

 

E-mail : aunaltravel@gmail.com

Nomor Layanan

Admin 1: 082245375308
(Telp.| WhatsApp)

 

Admin 2: 085229895306
(Telp.| WhatsApp)

 

Live Chat Wa !
Online Senin-Sabtu (08:00 – 20:00) WIB

Layanan

Tujuan Utama
Banyuwangi – Surabaya – Malang – Denpasar Bali – Gresik

 

Jenis Layanan

Drop off – Carter – Antar Jemput

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.